Powered by Blogger.

Belajar Perdalam Ilmu Bisnis Internasional

Selamat Pagi teman-teman wartistory's Lover, apa kabar? Seharian Tadi warti Belajar ilmu Bisnis Dunia terbaik.barangkat..!
 Berangkat dari rumah pukul 07.30, dengan langkah pasti tepat 7April 2012 ini warti dan team HERBALIFE SUPERHERO dari seluruh penjuru kota berdatangan menuju Hotel Novotel Semarang.

Seharian penuh kami mengikuti  acara Heerbalife School, hingga berakhir pukul 18.00 dan disana Warti dapatkan Ilmu baru,Inspirasi baru yang sungguh sangat berharga,dan tak lupa seperti event-event sebelumnya yang narsis Abis,warti berpose dengan mybestmentor (PakHadi-BuAmy)yang telah memapah warti menuju jalan suci berlimpah bahagia.

Seusai sesi foto-foto,acara pun usai,,,tepat pukul 19.00 saya pulang menuju rumah.dengan semangat baru dari para inspirator, dan dengan mantap Warti ayunkan langkah... naik Mio Herbalife kesayangan Warti, melaju dengan cepat pulang menuju Wonosobo.

Sungguh..suasana makin syahdu dalam keinginan cepat sampai rumah,  Namun jarak Semarang-rumah ga lah sedekat keinginan.dalam malam pekat. Di bawah guyur hujan Warti terus berdoa dengan penuh yakin bahwa jalan yang Warti ambil ini jalan yang benar,jalur yang tepat,Jalan yang akan antarkan warti ke Pulau Impian.Dan keputusan Warti resign per 1 maret 2012 dari tempat kerja terdahulu adalah langkah terbaik.

Dalam kecepatan tinggi Warti berupaya secepatnya sampai rumah untk bikin agenda 90hari kerja sesuai dengan saran pemapar materi seminar. Dalam hati terus memanjatkanharapandemi harapan...dan impian demi impian....

Warti yakin seyakin-yakinnya dengan bimbingan The best Mentor, Perjuangan Warti malam ini,dalam gelap membelah hutan hingga sampai rumah tepat 23.45 tak kan sia-sia,,Alloh selalu mengulurkan  tangan-tanganNYA kepada hambanya yang penuh harap dan lari mengejarnya.

Pak Hadi & Bu Amy inilah sebenarnya malaikat yg diciptakan Alloh untuk memberi perlongan warti. Terima Kasih to my Mentor....ayuuuk teruslah bermimpi... dengan seijin Allah pasti akan sukses.

Salam Superhero..!!
Warti

Teman-teman Wartistory lover, bila anda tertarik untuk join ke Herbalife, welcome silahhkan bergabung ke team Herbalife Superhero, dibawah bimbingan Warti, mari bersama-sama fokus dan kerja keras bareng-bareng, dan saya akan ajarkan anda bagaimana agar dibayar lebih dari 10juta sebulan seperti yang pernah Warti Alami, dan bisa jadi ini adalah petunjuk yang akan mengubah jalan hidup anda kearah yang lebih baik, seperti kehidupan Warti.

Please Call me at 085328410481
or BB : 27D798A2

0 comments:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP